Friday, January 25, 2013

Vocal Group At Sinlui 1



Sekolah ST.Louis atau biasa dikenal dengan nama Sinlui memiliki berbagai kegiatan yang berhubungan dengan music. Terdapat pelajaran seni music, ekskul , serta lomba-lomba yang diadakan.

Saat diadakan remidi UAS, guru seni music Sinlui membuat sebuah acara perlombaan seni music yang menyangkut semua angkatan di sinlui dari kelas X-XII dalam bentuk vocal group dan solo. Kebanyakan di angkatan kelas XI membentuk vocal group karena guru yang membentuk perlombaan seni music merupakan guru seni kelas XI dan memberi tugas pada tiap kelas XI agar membentuk vocal group dan harus ikut.

Kelasku yang  merupakan kelas yang kompak membentuk vocal group dengan latihan yang rajin dan serius.  Semua hal itu terbukti dengan saat perlombaan, kelas kami mendapat juara 2. Kelasku yaitu XI-IA4 terkalahkan oleh kelas XI-IS1 yang memang lebih handal dan berpengalaman. Tetapi pencapain itu sudah memuaskan. 

Begitulah cuplikan kegiatan vocal group yang terdapat di Sinlui dari sekian banyak kegiatan music yang ada.Dengan adanya lomba-lomba seperti ini membuat kemajuan music  Sinlui semakin maju.






Martinus A.P
XI-IA4/36




No comments:

Post a Comment